Cielo-Hacker
Welcome To Cielo-Hacker.


Cielo-Hacker adalah Sebuah Komunitas Untuk Umum, Game dan Tempat Berkumpulnya para Cheater. Silahkan Bergabung dan membuat berbagai topik hangat tentang Game,Cheat Berbagi Software.

Silahkan Tekan Ctrl + D (Boorkmark) agar memudahkan anda berkunjung kembali ke Cielo-Hacker.

by : Admin



 
IndeksV.I.P ForumFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginPortalCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
[cielo]Snutz™
 
faryalfarisy
 
cielo-hacker
 
bhohand
 
[CieLo]-TRueLiFe
 
rgates
 
Administrator
 
[Cielo]-*Chibi-ShyNdrOms^
 
™[Zen_xxx_]™
 
[CieLo]-KeN†
 
Latest topics
Thanks To
Image and video hosting
 <a href=Image and video hosting by TinyPic
IKLAN


Share | 
 

 Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Cielo]-*Chibi-ShyNdrOms^
Registered Member
Registered Member
avatar

Jumlah posting : 25
Points : 52
Join date : 27.06.11
Age : 18
Lokasi : Depan PC

PostSubyek: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Mon Jun 27, 2011 11:34 pm

Bagi Yang Susah buat Jalanin Mission Exam Special Jounin nih ada caranya simple pakai CE Cheat Engine

Pilih misi yang akang inginkan berikut code² Mission Exam Special Jounin

Stage 1 Chapter 1 - The Force of Yami - mission_200
Stage 1 Chapter 2 - Unpredicted Attack - mission_205
Stage 2 Chapter 1 - Front Line Battle - mission_202
Stage 2 Chapter 2 - Defense! Defense! - mission_206
Stage 3 Chapter 1 - Sensor Division - mission_203
Stage 3 Chapter 2 - Call For Backup - mission_207
Stage 4 Chapter 1 - Secret Training - mission_204
Stage 4 Chapter 2 - Swords vs Ninjutsu - mission_208
Stage 5 Chapter 1 - Medical Division - mission_201
Stage 5 Chapter 2 - Time To Flight Back - mission_209
Stage 6 Chapter 1 - The Release Beast - mission_210
Stage 6 Chapter 2 - Kage vs Kage - mission_211
Last Stage - Beyond Kage's Power - mission_212

TUROIAL :

1. Buka CE
2. Scan type : text
3. masuk ke Mission Exam Special Jounin
4. Tulis code mission yang akang inginkan
5. muncul 1 adress
6. doble klik adres tersebut
7. truss cange record --> value
8. ganti valuenya menjadi mission_124
9. dan jalankan misi tersebut

Good Luck Ya !

Jangan Lupa Cendol Nya Masih Dikit Nih..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
faryalfarisy
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 90
Points : 91
Join date : 26.06.11
Age : 27
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Tue Jun 28, 2011 7:00 pm

ane baru chunin,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ranzzdyzz
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 3
Points : 4
Join date : 29.06.11
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Wed Jun 29, 2011 7:55 am

Tq walaupun aq uda tw lama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[cielo]Snutz™
V.I.P
V.I.P


Jumlah posting : 229
Points : 444
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Wed Jun 29, 2011 11:24 am

Ok2 ane coba
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryu
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 29.06.11
Age : 20
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Wed Jun 29, 2011 1:13 pm

gw juga dah tau cheat ini mah tapi, BUAT YG BIKIN GOOD JOB DAH......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wedhar
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 21.05.12
Age : 27
Lokasi : bangsalsari, jember, jawa timur

PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   Mon May 21, 2012 9:59 pm

okey... ane udah lulus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de   

Kembali Ke Atas Go down
 
Share Cheat Ninja Saga NS Terbaru 2011 Merubah Exam Special Jounin Menjadi Mission DUMMY de
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cielo-Hacker :: Tech Zone :: Facebookerz-
Navigasi: