Cielo-Hacker
Welcome To Cielo-Hacker.


Cielo-Hacker adalah Sebuah Komunitas Untuk Umum, Game dan Tempat Berkumpulnya para Cheater. Silahkan Bergabung dan membuat berbagai topik hangat tentang Game,Cheat Berbagi Software.

Silahkan Tekan Ctrl + D (Boorkmark) agar memudahkan anda berkunjung kembali ke Cielo-Hacker.

by : Admin



 
IndeksV.I.P ForumFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginPortalCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
[cielo]Snutz™
 
faryalfarisy
 
cielo-hacker
 
bhohand
 
[CieLo]-TRueLiFe
 
rgates
 
Administrator
 
[Cielo]-*Chibi-ShyNdrOms^
 
™[Zen_xxx_]™
 
[CieLo]-KeN†
 
Latest topics
Thanks To
Image and video hosting
 <a href=Image and video hosting by TinyPic
IKLAN


Share | 
 

 Romantis & Tragis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[CieLo]-TRueLiFe
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 53
Points : 89
Join date : 29.05.11
Age : 19
Lokasi : Di Atas Kasur

PostSubyek: Romantis & Tragis   Mon May 30, 2011 7:46 pm

dahulu kala, hidup sepasang kekasih yg saling setia... bernama deni & rina (gak ada hubungannya sama yg namanya sama kayak ini)


Rina : KAKAK SELINGKUH, DASAR JAHAT....

Deni : masa bodoh sama itu

Rina : KITA PUTUS ya...

Deni : ngak MAU....

Rina : mau ajak aku jalan2 gak ?

Deni : ada aja maunya boleh dong..

Rina : klo nyari gara-gara sma aq ?

Deni : gak maulah..

Rina : jadi masih mau berhubungan sama aq gak ??

Deni : masih dong...

Rina : kamu masih pergi sma pacar kamu yang dulu gak ??

Deni : gaklahh.....

Rina : jadi kamu masih cinta sama aq ??

Deni : sangat..

Rina : kamu tergangu gak sama sifat qu ???

Deni : gak lagi kok..., dulu iya...

Rina : lalu masih mau berhubungan sama aq ???

Deni : masih mau dong

Rina : sayang, masih mau selingkuh lagi gak ???

Deni : gak lagi deh, udaah kapok...

Rina : mau disuapin gak makannya gak ??

Deni : mau sangat mau...

Rina : klo dipeluk ???

Deni : gak ah, males......

Rina : Sayang ~~~ I LOVE U back...


romantis kan coba dibaca dari dialog paling bawah ke paling atas, pasti lucu...

Klo bagus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[cielo]Snutz™
V.I.P
V.I.P


Jumlah posting : 229
Points : 444
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon May 30, 2011 9:04 pm

wkwkkw kocak gan kalo di baca dari bawah bikin ane
kalo di baca dari atas sih romantis tapi kalo dari bawah bikin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[CieLo]-TRueLiFe
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 53
Points : 89
Join date : 29.05.11
Age : 19
Lokasi : Di Atas Kasur

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon May 30, 2011 9:44 pm

Quote :
wkwkkw kocak gan kalo di baca dari bawah bikin ane
kalo di baca dari atas sih romantis tapi kalo dari bawah bikin
Hahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Administrator
Admin
Admin


Jumlah posting : 35
Points : 2147483647
Join date : 07.05.11
Age : 26
Lokasi : Di depan komputer

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon May 30, 2011 9:48 pm

wkwkwk,, kocak gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cielo.n-stars.org
[cielo]Snutz™
V.I.P
V.I.P


Jumlah posting : 229
Points : 444
Join date : 08.05.11

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon May 30, 2011 9:51 pm

[CieLo]-TRueLiFe wrote:
Quote :
wkwkkw kocak gan kalo di baca dari bawah bikin ane
kalo di baca dari atas sih romantis tapi kalo dari bawah bikin
Hahaha lol!

Sip ,, ane kasih ijo2 deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
faryalfarisy
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 90
Points : 91
Join date : 26.06.11
Age : 26
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Sun Jun 26, 2011 10:51 pm

mantap....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
faryalfarisy
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 90
Points : 91
Join date : 26.06.11
Age : 26
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Wed Jun 29, 2011 8:00 pm

lmyan menghibur,
tapi agak garing..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikay21
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 19
Points : 25
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Jln.Bojong Pondok Terong Rt.06 Rw.03 Kec.Cipayung Kota Depok

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon Dec 19, 2011 8:02 am

Tuh.. Udah ku kasih Ijo-Ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rikay21
Registered Member
Registered Member


Jumlah posting : 19
Points : 25
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Jln.Bojong Pondok Terong Rt.06 Rw.03 Kec.Cipayung Kota Depok

PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Mon Dec 19, 2011 8:02 am

LUCU!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Romantis & Tragis   Today at 5:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Romantis & Tragis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cielo-Hacker :: Cheat & Chat :: cafe & koran-
Navigasi: